Mukadimah

Salam kenal


Wah ini postingan pertama....
Perlu diketahui bahwa saya disini bukanlah seorang ahli dibidang elektro dan otomatisasi.
Saya hanyalah seorang yang masih belajar dan ingin membagi pengalaman tentang apa-apa saja yang telah dipelajarinya.
Masukkan, kritikan, diskusi yang hangat dan bagi-bagi pengalaman dari rekan-rekan sekalian itulah yang diharapkan.

Mungkin yang akan di posting disini nanti kebanyakan hanya dasar-dasar atau basic, harapannya dapat membantu rekan-rekan yang sama-sama baru belajar dunia otomasi.
Untuk pembahasan yang sifatnya medium dan advance, silahkan masuk ke link beberapa rekan saya yang memang sudah expert di bidang automation.

Yup, segitu dulu salam pembuka dari saya.
Semoga blog ini memiliki manfaat demi kemaslahatan bangsa kita.
Maju terus Indonesia, Berkarya terus Putra Bangsa dan Cintai Produk dalam Negeri

4 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...
Mari terus belajar dan mari terus berbagi.
:D

ELECTROMATION said...

Wa'alaikumussalam. Wah terima kasih untuk semangatnya mas Chandra.

Hydrogen-FC said...

Seneng aku membacanya boz.... jadi semangat untuk terus belajar menjadi System Integrator Engineer.... pokoknya sipp lah.

ELECTROMATION said...

@Thomas a.k.a Hydrogen-fc = siippp,,,ayo kita semangat belajar terus menerus brader ^^v

Post a Comment